Pembangunan Gereja Biang Bantuan Haji Robert Hampir Rampung

0
234
Gereja Pniel Baru di Desa Biang Kecamatan Kao

HARIANHALMAHERA.COM– Pekerjaan pembangunan gereja Pniel Baru di Desa Biang Kecamatan Kao yang merupakan salah satu ‘proyek sedekah’ langsung dari Presiden Direktur (Presdir) sekaligus owner PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), Haji Robert Nitiyudo Wachjo, dikabarkan hampir rampung. Saat ini, rumah ibadah bantuan Haji Robert tersebut tinggal pekerjaan finishing yang dipastikan dalam waktu singkat akan tuntas dan digunakan jemaat Pinel Baru Biang untuk beribadah.

Informasi yang diterima dari panitia pembangunan gereja Pniel Baru Biang bahwa pekerjaan gereja mereka yang merupakan uluran tangan dari Haji Robert tersebut dikebut, sebab ditargetkan sebelum bulan desember 2022 sudah harus tuntas agar jemaat dapat gunakan untuk ibadah natal pertama di gereja tersebut.

tampak pekerjaan finishing dari dalam gereja Pniel Baru Biang

Panitia dan warga Biang pun menyampaikan terimah kasih yang tinggi dan panjatkan do’akan pada Presdir PTNHM/PT Indotan, Haji Robert agar selalu dalam lindungan yang maha kuasa serta diberi nikmat kesehatan, karena dari bantuan beliau telah membuat jemaat Pniel Baru Desa Biang menikmati gereja baru yang terbilang megah.

“Puji syukur kami panitia pembangunan gereja dan seluruh warga jemaat gereja Pniel Baru Desa Biang menyampaikan terima kasih pada pa Haji Robert bersama manajemen PT NHM yang iklhas membantu membangun gereja kami, tentunya kami berdoa agar pa Haji Robert selalu dalam lindungan Tuhan dan diberi nikmati kesehatan serta dimudahkan berkat (rezki) yang melimpah sehingga terus membantu warga lingkar tambang yang membutuhkan pertolongan,” kata panitia dan warga jemaat gereja Pniel Baru Biang, rabu (13/7).

tampak gereja Pniel Baru di Desa Biang Kecamatan Kao, sebelum mendapat suntikan dana dari Haji Robert

Sementara Kepala Desa Biang, Alpinus Peta-Peta, menuturkan, Pemerintah Desa sangat berterima kasih dan apresiasi terobosan dari Haji Robert selaku Presdir PTNHM/PT Indotan, sebab pembangunan gereja Pniel Baru Desa Biang itu telah berjalan lancar berkat bantuan beliau.

“Kami Pemdes Biang tentu menyampaikan terima kasih pada pa Haji Robert yang tak henti-hentinya membantu warga lingkar tambang, terutama di Desa Biang, karena perlu diketahui bahwa gereja Pniel Baru ini sebelum tidak dapat dilanjutkan pekerjaannya, karena masih dalam proses pengumpulan dana, namun saat ini hampir tuntas dibangun atas bantuan dari beliau, tentunya bantuan ini bukan hanya bermanfaat tetapi bernilai kebaikan pada Tuhan,”tuturnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here