Pergi Mencuci di Sungai, Ternyata Ditemukan Meninggal

0
161
Temuan mayat di sungai Wari, Tobelo

HARIANHALMAHERA.COM– Suasana sungai di Desa Wari Kecamatan Tobelo, jumat (14/10) sore sekitar pukul 17.05 WIT mendadak ramai dipenuhi wargai setempat. Hal itu, karena adanya temuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan dalam posisi telungkup dan tanpa sehelai busana.

Sosok mayat tersebut belakangan baru diketahui ternyata warga setempat bernama Lisnawati Cabu (59). Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Toni Toronge, juga warga setempat saat menyusuri pinggiran sungai untuk mencari hewan peliharaan, karena terlepas dari kandang.

Personil Biddokes Polres Halut saat melakukan evakuasi jasad korban

“Kebutulan sungai tidak jauh dari rumah saya, jadi saya pun menyusuri pinggiran sungai untuk mencari ternak, tiba-tiba saya melihat ada jasad manusia dalam posisi telungkup tanpa busana, tergeletak di bekas banjir yang mulai mengering. Saya kemudian kembali ke arah Pemukiman dan meminta Warga untuk memberitahukan kejadian tersebut ke Pemdes Wari dan Polisi,“katanya.

Personil Biddokes Polres Halut yang menerima informasi adanya temuan mayat tersebut langsung bergegas menuju tempat kejadi perkara (TKP) bersama keluarga korban untuk melakukan indentifikasi. Alhasil, mayat di sungai tersebut benar-benar Lisnawati Cabu, warga Wari RT 17 RW 2 Mawar.

Sementara menurut keluarga korban bahwa, saat itu hujan deras mengguyur Tobelo, namun korban nekat keluar dari rumah hendak ke sungai untuk mencuci pakaian, karena beberapa hari belakangan air PDAM tidak lancar mengalir di pemukiman warga RT 17 mawar.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here