Airlangga Bakal Lepas Jalan Sehat Partai Golkar Malut Secara Virtual

0
88
HUT GOLKAR: Ketua Panitia HUT ke-58 Partai Golkar, DPD I Partai Golkar Provinsi Malut, M M Abusama didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Arifin Djafar dalam konferensi pers, Sabtu (15/10). (foto: Elfa/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara (Malut)  akan menyelenggarakan jalan sehat pada Minggu (16/10) besok. Acara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) akan dilepas oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto secara virtual.

Ketua Panitia HUT Partai Golkar M Abusama didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Arifin Djafar dalam konferensi pers menjelaskan, Golkar Malut akan menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT ke-58 Partai Golkar.

“Jalan sehat ini akan dilepas ketua umum DPP Airlangga Hartarto lewat  zoom metting yang disaksikan oleh panitia di pusat,” kata Abusama.

Disebutkan, jalan sehat ini dilaksanakan oleh seluruh DPD dari provinsi hingga kabupaten/kota. Jalan sehat dilaksanakan serentak seluruh DPD Partai Golkar di seluruh Indonesia, sehingga di Malut sendiri menyesuaikan waktu.

“Kita di  Indonesia  bagian timur  menyesuaikan waktunya karena  kalau di Jakarta pukul 06.30 WIB berarti disini pukul 8.30 WIT. Jadi kita menyesuaikan waktu dengan pusat,”jelas Wakil Ketua Deprov Malut itu.

Ditambahkan, jalan sehat akan menempuh jarak sekira 5,8 km. Jarak itu disesuaikan dengan usia Partai Golkar di 2022 ini, yakni 58 tahun. Jalan sehat dimulai dari lapangan Ngaralamo, Kelurahan Salero, menuju Kadaton ke arah Selatan sampai Masjid Raya Al Munawar, dan kembali finish di lapangan Ngaralamo Salero.

“Selain jalan sehat, kami juga menggelar beberapa lomba. Seperti lomba domini yang saat ini masih berlangsung di kantor DPD I Partai Golkar,” pungkasnya.(pn/lfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here