Jalan Sehat Partai Golkar Malut Hadirkan Artis Mitha Talahatu, Abusama: Juga Banyak Doorprize

0
77
ILUSTRASI banner ucapan HUT ke-58 Partai Golkar.(foto: ist)

HARIANHALMAHERA.COM— Untuk lebih meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar, panitia jalan sehat juga menyiapkan acara hiburan  rakyat yang  akan menghadirkan artis  terkenal  Mitha Talahatu.

“Selain hiburan rakyat kita juga dari DPD menyiapkan doorprize menarik dengan hadiah utama 4 unit sepeda motor. Ada juga kulkas, mesin cuci,  televisi, sepeda, dan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat,” kata Ketua Panitia HUT Partai Golkar M Abusama.

BACA JUGA: Airlangga Bakal Lepas Jalan Sehat Partai Golkar Malut Secara Virtual

Dijelaskan, peserta jalan sehat akan mendapatkan kupon undian yang dibagikan panitia sejak start di lapangan Ngaralamo Salero menuju RRI  ke arah  selatan sampai Masjid Raya Al- Munawar  dan kembali  finish di lapangan Ngaralamo Salero.

“Kupon itu nantinya dikembalikan ke panitia untuk diundi dengan berbagai hadiah menarik. Hadiah-hadiah tersebut akan diserahkan langsung Ketua DPD Malut Alien Mus. Jadi, selain pengurus, anggota, simpatisan, jalan sehat ini juga terbuka untuk seluruh masyarakat,” ajaknya.

Ditambahkan Abusama, jalan sehat untuk Maluku Utara akan digelar di 10 titik. Satu titik dilaksanakan DPD Partai Golkar Provinsi Malut bersama DPD Kota Ternate yang dilaksanakan di Kota Ternate.

“Untuk 9 lokasi jalan sehat lainnya berada di kabupaten/kota yang ada di Malut,” pungkasnya.(pn/lfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here