Satgas Yon Arhanud 3/YBY Ikut Bangun Gedung SMP Hingga Pengairan

0
117
Tampak personil Satgas Yon Arhanud 3/YBY ikut membangun gedung SMP di Desa Gulo, Kao

HARIANHALMAHERA.COM– Selain bangun jembatan penghubung 2 Desa di Kabupaten Pulau Morotai, Satgas Yon Arhanud 3/YBY juga melakukan terobosan kegiatan yang meringankan beban masyarakat di Desa Gulo, Kecamatan Kao dan Desa Pediwang, Kao Utara Kabupaten Halmahera Utara.

Di Desa Gulo sendiri, personil Satgas Yon Arhanud 3/YBY bekerja sama warga setempat telah membangun gedung sekolah menengah pertama (SMP) Yayasan Kristen Elisabet Tobing dan buat pengairan ke pemukiman, sementara di Desa Pediwang telah dilakukan pemasangan pipa air bersih sepanjang 200 meter.

Kerja keras personil Satgas Yon Arhanud 3/YBY untuk pemasangan pipa air ke pemukiman warga di Kao Utara

Dansatgas Yon Arhanud 3/YBY, Mayor Arh Achmad Yani, S.E., M.Han, mengatakan, dalam waktu dekan akan banyak kegiatan yang akan dilakukan, yang mana program yang disajikan nanti pasti menyentuh kebutuhan dasar hidup masyarakat sebagai bentuk mengatasi kesulitan rakyat dari 8 wajib TNI.

“Dalam sehari (jumat,9/9), personil kami telah membantu warga untuk bangun fasilitas umum, seperti di Desa Gulo telah bangun gedung SMP kemudian di Desa Pediwang dilakukan pemasangan pipa aliran air bersih, yang mana terobosan itu dalah bentuk peduli untuk ringankan beban kesulitan warga,”katanya, jumat (9/9).(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here