Satlantas Polres Halut Santuni Pesantren Al Khairaat

0
249
Satlantas Polres Halut memberikan bantuan di Pondok Pesantren Alkhairaat Tobelo (Foto : Satlantas Polres Halut)
HARIANHALMAHERA.COM–Selain kesibukan mengatur dan Tertibkan arus lalulintas, ternyata Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Halmahera Utara tak lupa perhatikan “aktivitas” warga pondok Pesantren. Jumat (3/12) akhir pekan kemarin, sejumlah personil Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, Iptu Adil S.AP mendatangi Pondok pesantren Al Khairaat Tobelo sekaligus berikan bantuan bahan makanan berupa beras, “hari Jumat ini (3/12l, Satlantas Polres Halut menggelar kegiatan sosial, yaitu pembagian sembako berupa beras untuk Pondok Pesantren,”ucapnya.
Kegiatan ini lanjut Kasat Lantas, diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi dengan keluarga besar pondok pesantren Al Khairat dan masyarakat luas.” Lapa yang kita lakukan ini semoga dapat membantu meringankan beban di Pondok pesantren dan masyarakat Kabupaten Halut secara umum yang pada khususnya yang terdampak Covid 19,”ujarnya.
Sementara pengasuh Pondok Pesantren Al Khairat Tobelo, Ahmad Al Musawwa menyampaikan terimakasih pada Satuan Polres Halut yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako ke Pondok Pesantren Al Khairaat.”semoga bantuan ini menjadi berkah dan kami sangat berterimakasih,” ucapnya.
Ahmad Al Musawa menuturkan bahwa bantuan tersebut sangat membantu meringankan beban pihak Ponpes dan Santriawan-santriawati yang mondok di pesantren apalagi saat ini masih dampak Covid-19.” Hal ini merupakan terobosan luar biasa dan angin segar bagi pihak Ponpes dengan adanya perhatian dari Kasat Lantas Polres Halut,” tandasnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here