Tarawih Keliling, Polres Halut Ajak Vaksinasi

0
195
SAFARI RAMADHAN : Foto Bersama Tim Safari Ramadhan Polres Halut dengan Jamaah Masjid Jammi, Kamp. Cina Tobelo (Foto : Polres Halut)

HARIANHALMAHERA.COM–Upaya Polres Halut untuk genjot vaksinasi di daerah terus dilakukan, kali ini pihaknya membuat terobosan baru, yaitu membentuk tim deputasi menggelar tarawih keliling untuk mengajak masyarakat setempat menerima suntik vaksinasi lengkap.

Kegiatan tersebut, pada sabtu (9/4) akhir pekan kemarin telah dilaksanakan di masjid Jammi, Desa Gamsungi Dusun Kampong Cina Kecamatan Tobelo yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Halut AKP. Johan Watimena.

Kabag ren Polres Halut pun menyampaikan bahwa Polres Halut mengajak kepada warga tertuama jamaah yang hadir dalam sholat sedianya untuk ikut melakukan vaksinasi baik Dosis 1, 2, dan 3 sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Halut.

“Kami juga sampaikan kepada Bapak Ibu sekalian yang memiliki anak laki-laki ataupun perempuan bahwa sekarang ini Polri sudah membuka pendaftaran penerimaan anggota Polri baik Akpol maupun Bintara, jadi yg sudah memenuhi syarat agar bapak-Ibu bisa mendukung atau mendorong kepada Anak-anak yang sudah bisa mendaftar Agar di daftarkan,”katanya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here