Umat Nasrani Desa Tabobo Dapat Bingkisan Natal dari PT NHM

0
202
PT NHM berikan bingkisan natal kepada para anak usai 1 sampai 6 tahun, termasuk para janda dan duda yang tersebar lima Kecamatan lingkar tambang beberapa waktu lalu

HARIANHALMAHERA.COM— perayaan natal 2021 makin dekat membuat tim Social Performance (SP) PT Nusa Halmahera Mineral (NHM) ekstra cepat mendistribusikan bantuan berupa bingkisan natalan untuk sejumlah Desa lingkar tambang khususnya umat nasrani.

Program NHM Berbagi Kasih kerja sama dengan Yayasan Maria Van Deyken  itu merupakan special  natal 2021. Dimana, kali ini telah disalurkan terhadap umat Nasrani yang berdomisili di Desa Tabobo Kecamatan Malifut. Bingkisan natal berupa bahan kebutuhan pokok (bapok) dan uang tersebut disalurkan, rabu (22/12) oleh tim SP PT NHM.

“intinya sejumlah Desa di lingkar tambang PT NHM yang penduduknya umar Nasrani akan dapat bingkisan natal dari program NHM Berbagai Kasih, tetapi proses penyaluran bertahap, karena rentang kendali atau jarak tempu Desa, namun yang jelas diberikan sebelum memasuki perayaan natal,”kata tim NHM Berbagai Kasih.

Terpisah, Kepala Desa Tabobo, Fajri Kalbi, menyampaikan bahwa pemerintah Desa Tabobo sangat bersyukur dan berterimah kasih pada manajemen PT NHM yang tak henti-hentinya peduli terhadap nasib dan memperhatikan kehidupan masyarakat lingkar tambang, khusunya warga di Desa Tabobo.

“Pastinya bingkisan natal dari PT NHM untuk warga saya yang Nasrani ini sangat meringankan beban mereka, tentu  ada kata lain selain ucapan terimah kasih dan bersyukur telah diberikan sesuatu (bingkisan,red) dari PT NHM di kesempatan natal bagi warga yang merayakan,”tuturnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here