Upacara Welcome And Farewell Iringi Pergantian Kapolres Halut

0
83
Lepas sambut Kapolres Halut

HARIANHALMAHERA.COM– Usai mengikuti upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolda Malut beberapa hari lalu, AKBP. Tri Okta Hendri Yanto SiK SH MH, mantan Kapolres Halut dan AKBP.  Moh. Zulfikar Iskandar S.I.K,sebagai Kapolres Halut yang baru telah melanjutkan mengikuti upacara Welcome And Farewell Parade yang merupakan tradisi pisah sambut.

Upacara pisah sambut yang berlangsung di lapangan halaman Mapolres Halut tersebut berjalan aman, lancar dan penuh hikmah, dimana AKBP. Tri Okta Hendri Yanto dan AKBP.  Moh. Zulfikar Iskandar, saling salaman hingga dikalungi bunga warnai perpisahan kedua perwira tersebut.

Kasi Humas Polres Halut, Iptu. Kolombus Guduru, menuturkan bahwa upacara pisah sambut tersebut sudah menjadi tradisi untuk menyambut kedatangan dan perpisahan pimpinan.

“Polres Halut dan jajarannya mengucapkan selamat datang Kapolres Halut yang baru dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru bagi Bapak, AKBP. Tri Okta Hendrik Yanto Sik, SH.MH, yakni sebagai Wadir Sat Narkoba Polda Malut,”tuturnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here