Usai Dihipnotis, Korban Digagahi

0
656
Ilustrasi {Foto:Net)

HARIANHALMAHERA.COM– Setan memang tidak pernah memandang usia untuk mengajak manusia berbuat kejahatan. Yang dicari justru adalah mereka yang imannya lemah.

DK alias Niel (774), adalah salah satu manusia yang masuk dalam golongan lemah iman. Buktinya, pria rentah asal Desa Gulo Kecamatan Kao itu berhasil dibisiki setan untuk melakukan perbuatan bejat.

Dia tega mencabuli Bunga, (asmara, Red) tetangganya yang masih dibawah umur. Modus yang dipakai pelaku untuk memperdayai korban tidak seperti dengan modus yang dipakai pelaku asusila umumnya yakni dengan iming-imingi uang.

Niel justru mengandalkan ilmu hipnotis yang dipunya untuk memperdayai para korbannya.

Informasi yang didapat, aksi bejat pelaku itu terjadi Kamis pekan lalu. Saat itu, Bunga yang tengah duduk sendirian di depan rumah, tiba-tiba dipanggil pelaku yang kebutulan rumahnya tidak berjauhan.

Lantaran panggilan tidak dihiraukan, Neil akhirnya menggunakan ilmu hipnotisnya. Dia lalu mendekati korban dan menepuk bahu kanan sang anak.

Dalam sekejam, Bunga pun langsung terhipnotis. “korban mengaku bahwa saat ditepuk bahu oleh pelaku langsung merasa luluh dan ikuti pelaku ketika ditarik masuk ke dalam rumah,” terang Kasubag Humas Polres Halut, Aiptu. Hopni Saribu

Korban kemudian dibawa masuk ke salah satu kamar. Saat dikamar, Neil yang sudah dikuasai nafsu setan pun melucuti seluruh pakaian korban lalu menidurinya.

Belum lama pelaku melakukan aksi bejatnya, tiba-tiba ibu korban datang dan spontan berjalan kearah kamar dan melihat pelaku sedang setubuhi korban. “begitu pelaku lihat ibu korban langsung berbegas pakai celana dan lari keluar, setelah itu orang tua korban mengadu ke polsek Kao,” tuturnya seraya mengaku saat ini Niel sudah diamankan di sel Mapolsek Kao. (dit/pur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here