Waspada! Modus Penipuan Iklan Loker Atasnama NHM

0
221
iklan loker atasnama PTNHM ternyata modus penipuan

HARIANHALMAHERA.COM– sebuah iklan Loker (lowongan pekerjaan) yang mengatasnamakan PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) mendadak beredar luas di jejaring social terutama media social (Medsos) facebook hingga grup whatspp. Usut punya usut, ternyata iklan modus penipuan yang mencatut nama NHM.

Usai beredar iklan hoaks (Hoax), Manajemen PTNHM pun bergerak cepat untuk ambil langkah pencegahan agar tidak ada korban dari penipunan tersebut. PTNHM menyampaikan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk menjalankan produktifitas operasional di tambang Emas gosowong dengan aman dan menyediakan layanan informasi untuk menjangkau masyarakat luas melalui kanal-kanal resmi NHM di media sosial dari aktivitas penambangan di area operasional NHM.

PTNHM juga menyampaikan bahwa beberapa hari terakhir di media sosial telah beredar iklan lowongan posisi-posisi pekerjaan mengatasnamakan NHM itu dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab dan disinyalir bertujuan untuk mengambil keuntungan finansial ataupun menyalahgunakan data pribadi pelamar.

Menurutnya, iklan Loker NHM hanya akan dirilis melalui website resmi dan kanal-kanal resmi media sosial milik perusahaan.

“Bersama ini, kami menghimbau agar masyarakat dapat lebih waspada terkait berita lowongan tersebut, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi tim rekrutmen melalui e-mail: recruitment.nhm@indotan.co.id.  == informasi ini disampaikan, terima kasih atas perhatianp dan kerjasamanya.,”katanya”a Ramdani Sirait Communications Advisor, senin (31/7).(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here