Man United vs Watford : Ighalo di Antara Dua Ambisi

0
577
Odion Ighalo saat tampil bersama Manchester United di Liga Eropa melawan Club Brugge di Jan Breydel Stadium (20/2). GETTY IMAGES

HARIANHALMAHERA.COM – Kapten Watford Troy Deeney pernah mengungkapkan apa yang dirasakan Odion Ighalo saat melawan Manchester United. Tiga kali membela Watford dalam laga melawan United, cuma sekali assist yang Ighalo catat. ’’Dia sangat berambisi menciptakan gol ke gawang United, klub yang dia idolakan sejak kecil,’’ sebut Deeney kepada Sky Sports 7 Februari lalu.
’’Dia sampai melakukan 19 tembakan dalam laga itu. Padahal, aku sudah memintanya di awal laga agar tetap tenang dengan ambisinya itu,’’ imbuh Deeney yang masih setia bertahan di The Hornets, julukan Watford.
Nah, malam nanti Deeney kembali bersua Ighalo. Bedanya, kali ini Ighalo sudah mengenakan jersey United. Bagi Ighalo, ini laga home pertamanya setelah merasakan 23 menit bermain ketika United mengalahkan Chelsea (18/2) dan menahan Club Brugge (21/2). Sekaligus kans dia bisa mencetak gol pertama untuk The Red Devils (siaran langsung TVRI/ Mola App/Mola Polytron Streaming pukul 00.30 WIT).
Ighalo pun berpeluang menyamai rekor Frank Lampard sebagai pemain yang mencetak gol laga home pertama di Premier League saat melawan mantan klubnya. Lampard melakukannya saat menyumbang gol bagi Manchester City yang menjamu Chelsea pada September 2014.
Kepada MUTV, striker pinjaman dari Shanghai Greenland Shenhua itu tak merasa terbebani ambisi mencetak gol pertama untuk United. ’’United klub besar yang mempunyai tradisi juara. Aku cuma melakukan pekerjaanku,’’ kata Ighalo. (jpc/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here