Sambut Puasa, Koramil Bere-Bere Bantu Warga Bersihkan Masjid

0
120
Personil Koramil Bere-Bere saat membantu warga Goahira untuk cat dan bersihkan masjid

HARIANHALMAHERA.COM– menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, personil Koramil 1508-06/Bere-Bere bersama masyarakat Goahira Kecamatan Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai, minggu (27/3), melaksanakan kerja bakti bersih-bersih hingga pengecatan tembok masjid Nurul Iman Desa setempat.

Babinsa Koramil 1508-06/Bere-Bere, Serka. Rifai Drakel serta 3 orang rekan Babinsa, mengatakan, bahwa sudah menjadi tugas rutian para babinsa untuk terlibat dalam kegiatan social masyarakat, seperti yang dilakukan mereka terhadap masyarakat Goahira, yakni kerja bakti pengecatan masjid.

“Kerja bakti bersihkan masjid ini merupakan kesiapan warga untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dan ini menujukan kebersamaan masyarakat terus dijaga dan dirawat,”katanya.

Sementara itu, Plh. Danramil 1508-06/Bere-Bere, Peltu. Suherman Kharie, menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti pengecatan masjid ini adalah bentuk kepedulian prajurit TNI terhadap tempat ibadah.

“Selain itu, kerja bakti tersebut merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat, kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan suci Ramadhan,”ungkapnya.(dit/wyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here