Sambut Ramadhan, Koramil Wayabula Bersihkan Masjid

0
106
Personil Koramil Wayabula saat karya bakti di masjid

HARIANHALMAHERA.COM– Personil Koramil 1508-07/Wayabula yang dipimpin langsung Danramilnya, Letda Inf. Mustafa Patty bersama masyarakat Tiley Kecamatan Morotai Selatan Barat (Morselbar) Kabupaten Pulau Morotai, sabtu (2/4), melakukan karya bakti berupa pembersihan Masjid Al-Azis untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Danrami 1508-07/Wayabula, Letda Inf. Mustafa Patty, mengatakan, semangat gotong-royong oleh TNI ini merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI terhadap masyarakat. Disisi lain lanjut Danramil Wayabula, kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan memupuk semangat kerja sama serta mempererat silaturahmi bersama masyarakat.

“harapannya dalam kegiatan karya bhakti ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga pada pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan bisa berlangsung dengan hikmat dan khusyu,”katanya.

Sementara tokoh agama Desa Tiley, Mafud Abdulla, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Koramil 1508-07/Wayabula dalam melakukan pembersihan masjid mereka. “Tentu kami sangat mengapresiasi kedekatan TNI dengan masyarakat ini, dan berharap selalu menjaga rakyat agar tetap aman dan nyaman,”ujarnya.(dit/wyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here