Pesawat Wings Air Galela-Manado Tabrak Lampu Runway

0
2803
DIPERBAIKI: Beberapa orang teknisi sedang memeriksa kondisi roda depan pesawat Wings Air yang menabrak lampu runway bandara Gamarmalamo. (foto: ist/harianhalmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Kecelakaan pesawat terbang kembali terjadi, Senin (18/3). Kali ini menimpa pesawat Wings Air ATR 72-600 dengan nomor penerbangan 1183 dari Gelela-Manado.

Informasi yang diterima dari Polsek Galela, pesawat Wings Air batal terbang karena menabrak lampu runway bandara Gamarmalamo. Hanya saja belum diketahui apakah kecelakaan itu terjadi saat pesawat landing atau persiapan takeoff.

Demikian pula status kerusakan yang diakibatkan kecelakaan tersebut. Hanya saja, Informasi lain yang diterima, penumpang yang akan berangkat dengan tujuan Manado, oleh pihak maskapai sudah disuruh kembali ke rumah masing-masing.

“Tadi penumpang sudah disuruh kembali ke rumah masing-masing, sembari menunggu informasi lanjutan dari maskapai,” kata salah satu aparat Polsek Galela.

“Kalau tidak salah, akan diberangkatkan pada esok, Selasa (19/3). Tapi untuk informasi jelas, bisa hubungi pihak maskapai,” usulnya.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan Koran ini belum berhasil meminta konfirmasi dari pihak Lion Air maupun pihak bandara Gamarmalamo. (ard/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here