Halut

Direktur RSUD Tobelo Beri Ucapan Selamat HUT ke-76 TNI

×

Direktur RSUD Tobelo Beri Ucapan Selamat HUT ke-76 TNI

Sebarkan artikel ini
IRWANTO Tandaan, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo.(foto: Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo drg. Irwanto Tandaan, memberikan ucapan selamat kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang hari ini (5 Oktober 2021) merayakan ulang tahunnya ke-76.

“TNI selalu dan tetap kukuh sebagai alat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, TNI mempunyai dedikasi yang tinggi untuk terus mewujudkan Indonesia maju dan berdaulat. Rasa bangga tak terhingga kepada TNI yang kuat, hebat dan profesional. Selamat HUT ke-76. TNI kuat Indonesia hebat,” ucapnya.

drg Irwanto memberikan ucapan khusus bagi jajaran TNI yang ada di Kabupaten Halut dan di Provinsi Maluku Utara umumnya. Dia menyebut, TNI sangat berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam program pemerintahan dan kemasyarakatan. Salah satunya ikut terlibat aktif dalam pencegahan covid-19.

“Hampir setiap aspek dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, TNI selalu hadir. Di masa pandemi covid-19 saat ini, seluruh jajaran TNI ikut menyosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk vaksinasi. Inilah wujud dari TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat,” ujarnya.(pn/san/fir)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *