Korban AXA Mandiri Sebut Sales Berbohong

0
123
Ilustrasi : AXA Mandiri (Foto : net)
HARIANHALMAHERA.COM–Sejumlah korban AXA Mandiri Tobelo menanggapi keterangan pihak AXA Mandiri yang menyampaikan bahwa AXA Mandiri bukan investasi tetapi program asuransi Bank Mandiri untuk pendidikan, kesehatan dan lainnya.
SS bersama beberapa nasabah korban lainnya mengatakan sejak awal pihak sales tawarkan mereka untuk menambung ke AXA Mandiri tetapi tidak di jelaskan oleh seles bahwa AXA Mandiri adalah program asuransi.”mereka (sales) yang sampaikan ke kami bahwa AXA Mandiri ini investasi sehingga kami pun ikut, kalau kami tahu bahwa program ini adalah asuransi maka kami tidak akan ikut,”kata korban, Sabtu (9/10).
Menurutnya, setelah AXA Mandiri dipermasalahkan baru pihak sales berkilah bahwa program tersebut bukan asuransi dan menyebutnya program tabungan pendidikan masa depan anak.”nanti sudah bermasalah baru mereka cari-cari alasan yang seolah menyalahkan para nasabah,”ujarnya.
Korban menambahkan bahwa perlu diketahui bahwa setelah para nasabah berkomunikasi dengan pihak AXA Mandiri pusat telah menyampaikan bahwa mereka akan kembalikan modal secara utuh yang pernah diinvestasi. Namun sampai saat ini tidak ada tindaklanjut dari pihak AXA Mandiri baik di tingkat Kabupaten maupun pusat.”pihak AXA Mandiri pusat bilang akan kembalikan uang secara utuh tapi nyatanya sampe sekadang tidak dipenuhi, Olehnya itu kami merasa dibohongi oleh manajemen AXA Mandiri,”tandasnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here