Panen Hadiah Simpedes BRI Bersamaan Penyerahan Bantuan CSR

0
138
BERI APRESIASI: Bupati Halut Ir Frans Manery menerima bantuan CSR dari BRI Cabang Tobelo.(foto: BRI for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tobelo, mendorong semangat para nasabah dengan berbagi hadiah melalui program panen hadian Simpedes. Acara yang digelar Sabtu (27/11) bersamaan dengan pemberian bantuan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), sebesar Rp 500 juta untuk pembangunan masjid di Kecamatan Loloda Kepulauan.

Acara panen hadiah Simpedes BRI cukup istimewa karena dihadiri langsung Bupati Halut Ir Frans Manery. Sebagai orang nomor satu di Halut, Frans memberikan apresiasi atas program melalui kegiatan yang diselenggarakan pihak BRI. “Saya sangat mengapresiasi. Pada prinsipnya bukan masalah undiannya, tapi kepedulian Bank BRI kepada masyarakat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya sebagai penerima,” ucap Frans.

Sementara Kepala Bank BRI Cabang Tobelo Dede Sujana mengatakan, berbagai bentuk hadiah diberikan bagi pemenang undian, dari satu unit mobil, dua sepeda motor, televisi, kulkas, dan hadiah lainnya. Dia berharap, program tersebut mampu mendorong semangat nasabah BRI Cabang Tobelo untuk terus menabung.

“Semoga dengan inovasi-inovasi yang telah diberikan, mulai dari pelayanan dan produk kepada masyarakat dapat menjadi yang lebih baik, dan nasabah-nasabah juga lebih percaya lagi ke BRI,” kata Dede.

Terkait dana CSR Rp 500 juta untuk pembangunan masjid, Dede menyebut pihaknya sudah banyak memberikan bantuan melalui dana CSR, dan untuk yang Rp 500 juta kali ini diperuntukkan untuk pembangunan masjid di Pulau Dama (Loloda Kepulauan). “Dana tersebut kami tidak berikan langsung, tapi melalui barang,” jelasnya.(pn/san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here