Halteng

Pembangunan Tower di Gebe Telan Anggaran Rp 4,6 Miliar

×

Pembangunan Tower di Gebe Telan Anggaran Rp 4,6 Miliar

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Tower Telkomsel (Foto:Liputan6.com)

HARIANHALMAHERA.COM–Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfosandi) Pemkab Halteng menargetkan pembangunan Tower di Kecamatan Pulau Gebe akan rampung di akhir 2022.

Kadiskominfosandi Halteng, Muh. Ridha Saleh, menuturkan pembangunan Tower di Pulau Gebe ini sedianya akan rampung tahun ini.

“Sebenarnya target selesainya di tahun ini, tetapi karna keterlambatan jadi kemungkinan tahap pertama selesainya di tahun ini dan tahap kedua rencananya akan rampung di tahun 2022.”katanya.

Disebutkan, pembangunan tower ini menelan anggaran sebesar Rp 4,6 miliar masing-masing tahap pertama sebesar Rp 650 juta sementara kedua Rp 4 miliar lebih.  “Kapasitas pembangunan tower yang ada di Kecamatan Pulau Gebe, tingginya mencapai 92 meter. Sehingga, bisa menjangkau seluruh Desa yang ada di Kecamatan Pulau Gebe,”terang kadis. “Insya Allah akan rampung di tahun 2022. “Pungkasnya. (tr1/pur)

Respon (2)

  1. Mohon bantuannya dari tim harianhalmahera.com halteng.

    Saya budi, mewakili cv.starkom tower indonesia. fabrikator home industri di surabaya selaku subcon vendor pembuat tower di pekerjaan tower triangle 8 titik diskominfosandi halteng.

    Namun pihak kontraktor pekerjaan tsb yg berhubungan dengan kami atas nama bapak safat pada pengiriman barang terakhir menunda kekurangan pembayran ke kami sebesar 65jt. yang awalnya dijanjikan hanya beberapa hari saja, namun sudah 1 bulan lebih masih juga belum dibayar dan orang tersebut saya kontak via wa maupun telfon juga tidak ada respon.

    Saya selaku orang kecil betul2 terpukul atas kejadian ini. Modal yang saya kumpulkan sedikit2 bisa2nya dimanfaatkan oleh oknum ini demi melancarkan proyeknya dan tidak mempedulikan nasib saya.

    Mohon saya dibantu dari tim harianhalmahera halteng agar dapat dijembatani kasus ini dan bisa terselesaikan problem saya ini.

    Mohon dibantu. Trm ksh sblmnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *