Halut

Tim Wanev Tinjau Program TMMD ke-120 Kodim 1508/Tobelo Hingga Beri Bantuan Anak Stunting

×

Tim Wanev Tinjau Program TMMD ke-120 Kodim 1508/Tobelo Hingga Beri Bantuan Anak Stunting

Sebarkan artikel ini
Tim Wanev TMMD berbagi bantuan bersama anak stunting

HARIANHALMAHERA.COM– Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD yang dipimpin oleh Brigjen TNI. Mahfud Ghozali, selasa (4/6), telah melakukan peninjauan realisasi program TMMD ke-120 Kodim 1508/Tobelo di Kecamatan Loloda Utara, Kabupaten Halut. Dalam kunjungan kerja (kuker) tersebut, Tim Wasev juga berbagi berkah berupa pemberian bantuan makanan bergizi dan suplemen untuk anak-anak stunting.

Brigjen TNI. Mahfud Ghozali, mengatakan bahwa TNI sangat perhatikan kondisi anak-anak stunting, dimana pemberian bantuan tersebut adalah salah satu bentuk nyata kepedulian TNI terhadap kesehatan dan masa depan generasi muda. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu mengurangi angka stunting di Halmahera Utara,”katanya.

Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E, menambahkan bahwa program TMMD tentu tak hanya focus pada pembangunan fisik, tetapi juga pembangunan sumber daya manusia.” Dengan adanya bantuan ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesehatan anak-anak di wilayah kami,”ujarnya.

Program TMMD in telah disambut hangat oleh masyarakat setempat, karena kehadirannya telah menyentuh kebutuhan dasar hidup dan meringankan beban. “Kami sangat berterima kasih kepada TNI dan pemerintah daerah atas bantuan ini. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan semakin banyak anak-anak yang terbantu,”tutur warga setempat.(dit/sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *