HaltengPolitik

Tawarkan Waterboom di Wisata Nusliko, Warga Siap Menangkan Paslon Elang-Rahim

×

Tawarkan Waterboom di Wisata Nusliko, Warga Siap Menangkan Paslon Elang-Rahim

Sebarkan artikel ini
Kampanye terbatas oleh Cabup Halteng, Edi Langkara, di Desa Nusliko

HARIANHALMAHERA.COM– kedatangan Calon Bupati (Cabup) Halteng, Drs. Edi Langkara, MH ke Desa Nusliko, Kecamatan Weda, Kabupaten Halteng untuk kampanye terbatas Pilkada Halteng 2024 disambut antusias oleh warga setempat. Dihadapan warga, Cabup negeri Fogoru dengan akronim Elang ini pun paparkan visi-misi Elang-Rahim, salah satunya menawarkan pembangunan warterboom sebagai pengembangan wisata Nusliko.

Cabup Elang, mengatakan bahwa jika Paslon Elang-Rahim kembali terpilih pada Pilkada 2024 maka sejumlah program lanjutan yang sudah disiapkan akan diupayakan direalisasi sebagai bentuk pengembangan daerah, termasuk fokus pada pengembangan wisata Nusliko.

“Prinsipnya Elang-Rahim akan lanjutkan program pengembangan pembangunan di daerah ini, termasuk pengembangan wisata Nusliko akan kita lanjutkan sebagai salah wisata unggulan di Maluku Utara,”katanya, pada kampanye Kamis (17/10) malam.

Sementara warga Nusliko menyampaikan bahwa mereka siap memenangkan Elang-Rahim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Halteng periode 2024-2029 pada Pilkada 27 November 2024. “Kami masyarakat Desa Nusliko, masih memilih Elang-Rahim menjadi pemimpin di Halteng,”tandas Ketua Tim Pemenangan Elang-Rahim Desa Nusliko, Marten Pucung.

Marten menambahkan bahwa Paslon Elang-Rahim adalah pilihan yang tepat untuk kembali memimpin Halteng. “Kami masih menginginkan Elang-Rahim untuk melanjutkan pembangunan. Inilah alasan kami kembali memilih Elang-Rahim,”pungkasnya.

Dalam kampanye Cabup Halteng Elang di Desa Nusliko tersebut terlihat ikut didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Elang-Rahim, Yanto M. Asri, Sekretaris PDIP Halteng, Asrul Alting, Sekretaris pemenangan Elang-Rahim Munadi Kilkoda, Ketua Partai Gelora Halteng Saiful Hi. Usman dan mantan anggota DPRD, Zarkasi.(tr-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *