Halut

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria di Halut Nekat Gantung Diri

×

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria di Halut Nekat Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
aksi bunuh diri

HARIANHALMAHERA.COM– peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri di Kabupaten Halmahera Utara kembali terjadi lagi. Kali ini, tepatnya Kamis (17/11), kasus yang tak asing itu dilakukan oleh seorang pria inisial FT (48), warga di Desa Jati, Kecamatan Kao. Aksi nekat itu dilakukan korban lantaran diduga depresi terhadap penyakit yang diidap tak kunjung sembuh.

Kasi Humas Polres Halut, Iptu. Denny Salaka, pun membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut. Dalam keterangannya, jubir Mapolres Halut, menuturkan bahwa berdasarkan informasi yang dihimpun terhadap para saksi-saksi, ternyata dugaan sementara korban nekat gantung diri, karena merasa depresi atas penyakit yang diidap.

“Menurut keterangan para saksi bahwa korban memang menghidap penyakit kanker lida, yang mana belum kunjung sembuh sehingga menyebabkan korban memilih untuk menghakiri hidupnya,”katanya.

Penyakit yang dirasakan korban lanjut Kasi Humas Polres Halut, disebut para saksi bahwa sudah lama, yakni berkisar 7 bulan dan korban pun sudah berupaya untuk berobat akan tetapi tidak kunjung sembuh sehingga membuat korban depresi lalu nekat mengakhiri hidupnya.

“Setelah dapat laporan bunuh diri ini, Kapolsek Malifut, AKP. Muh. Arsyad bersama anggota piket sekitar pukul 16.10 Wit turun TKP dan langsung melakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban,”ujarnya.(sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *