GOR Fogogoru Bakal Diresmikan Presiden

0
296
Edi Langkara

HARIANHALMAHERA.COM–Bupati Halteng Edi Langkara menjanjikan peresmian Gelanggangan Olah Raga (GOR) Fagogoru yang tengah dibangun, akan dilakukan lakukan langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Persemian ini dilakukan bersamaan dengan digelarnya trunamen tingkat nasional di GOR tersebut. “Tahun depan akan diadakan ifen turnamen, yang kemudian menghadirkan timnas atau pemain-pemain bertaraf nasional, seperti Persipura dan PSM Makasar dan sekaligus peresmian oleh Bapak Presiden RI,” katanya saat meninjau progres pembangunan GOR kemarin

Ditegaskan membangun GOR bukan sekedar kebutuhan masyarakat, tapi ini sudah menjadi kebutuhan nasional. “Agar daerah ini menjadi daerah yang terbuka, muda dikunjungi dan muda terakses iven-iven bertaraf nasional maupun regional. Kedepan kita akan menjadi tuan rumah ifen nasional persepakbolaan,” tuturnya.

Dia juga menghimbau warga untuk turut menjaga dan merawat GOR Fogoguru sebagai lambang kebanggaan bagi masyarakat Halmahera Tengah khususnya masyarakat kota weda.  “Stadion ini menjadi perekat bagi anak bangsa di daerah, termasuk akan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi khususnya dibidang sepakbola” katanya (tr1/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here