Hari Raya Idul Adha, PT. IPK dan PT. DNA Salurkan Hewan Qurban

0
120
Penyerahan hewan kurban oleh perwakilan PT IPK dan PT DNA kepada pengurus Masjid Al Muhajirin

HARIANHALMAHERA.COM–Hari Raya Idul Adha 1443 H beberapa waktu yang lalu, manajemen PT. Integritas Perkasa Konstruksi (IPK) dan PT. Daya Nusantara Abadi (DNA) menunjukan sikap kepeduliannya terhadap sesama umat di Desa Waekob, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) dengan menyumbangkan hewan kurban.

Hewan kurban tersebut berupa satu ekor sapi yang mana diserahkan oleh Sujendro Jaya, sebagai perwakilan dua perusahaan tersebut kepada masjid Al-Muhajirin, Woekob, Kecamatan Weda Tengah, Halteng yang diterima langsung oleh pengurus masjid dan perwakilan perangkat Desa setempat.

Sujendro Jaya kepada harianhalmahera.com mengatakan pemberian hewan kurban tersebut bertujuan untuk turut berpartisipasi membantu warga sekitar, semoga dengan diserahkannya hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan menjadi berkah untuk semua, ujar dia”.

Dia pun berharap semoga dengan adanya penyerahan hewan kurban seperti ini bisa meningkatkan hubungan silahturahmi yang baik antara PT. Integritas Perkasa Konstruksi (IPK) dan PT. Daya Nusantara Abadi (DNA) dengan masyarakat setempat. (pn/rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here