Imbau Patuhi Prokes saat Rayakan Natal

0
252

HARIANHALMAHERA.COM–Imbauan kepada umat nasrani untuk tetap menaati protkol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 disaat perayaan Natal terus disuarakan para tokoh Nasrani di Halteng.

Sebagaimana yang diserukan Penasehat Gereja Desa Lelilef, Yonathan Pata Pata. Anggota DPRD Halteng ini mengtakan demi keselamatan bersama, dia mengimbau kepada tokoh-tokoh gereja agar menerapkan protokoler kesehatan dalam pelaksaan ritual natal di Gereja.

Selain itu, menjaga keamanan dan ketertiban juga perlu dilakukan.  “Saya juga beberapa kali ketika menyampaikan di mimbar saat ibadah, agar selalu damai di hati. Sehingga, masyarakat yang hidup di desa setempat juga merasakan tentram, dan kita yang melaksanakan ibadah juga bisa merasakan damai dihati,”kata, Yonatan yang juga Fraksi PDIP.

Sebagai tokoh masyarakat dan selaku perwakilan pemerintah, Yonathan berharap perayaan natal tahun ini berjalan aman dan lancar. “Saya selaku perwakilan pemerintah sangat berharap, agar masyarakat kita saling menjaga keamanan,”harap anggota DPRD dua periode ini. (tr1/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here