Isteri Wagub Persoalkan Baliho Pemda

0
141
Muttiara T Yasin (Foto : Indotimur)

HARIANHALMAHERA.COM–Baliho ucapan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke -50 yang dipajang Pemkab Halmahera Tengah (Halteng) rupanya turut membuat wakil ketua PKK Malut sekalugus isteri Wagub M Al Yasin Ali, Mutiara T Yasin tersinggung.

Yang membuat Anggota DPRD Halteng itu tersinggung bukan kalimat yang ada dalam baliho, melainkan pemasangan foto. Sebab, di baliho itu, tidak ada foto Wagub dan dirinya selaku Wakil Ketua PKK.  Hanya ada foto Gubernur dan istri serta Istri Bupati dan Wakil Bupati.

“Kegiatan HKG Malut yang dilaksanakan di Halteng sangat bergensi. Namun, kenapa hanya istri¬† gubernur dan istri bupati dan Wakil bupati,” tanya Mutiara.

Selain pemasangan foto, politikus PDI Perjuangan itu juga menyoroti posisi baliho yang di pasang pada titik yang sudah layak, kemudian dibuka untuk tempat lain.

Dia menganggap ‘persoalan’ ini imbas dari dendam politik di Pilkada Halteng 2017 silam. “Jangan karena persoalan politik, kita merusak hajatan yang merupakan tingkat provinsi,” kesal Tiara.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, sedianya ego politik sudah harus dibuang jauh-jauh. “Buang ego politik, karena sudah terlewati atau momen politik belum ada dan masih lama,” tukasnya. (tr1/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here