Manajer PT IWIP Tutup Turnamen IWIP Cup

0
109
SUKSES: Manajer PT IWIP Kevin He saat menyerahkan hadiah kepada pemenang sekaligus menutup turnamen sepak bola IWIP Cup II.(foto: Irwan/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Manajer PT. IWIP Kevin He resmi menutup pertandingan sepak bola persahabatan IWIP Cup II, yang dilaksanakan sejak 23-28 Februari di lapangan Cekel Lelilef Sawai, Minggu (28/02) kemarin.

“Kegiatan sepak bola ini menjadi agenda tahunan. Namun, tahun kemarin karena covid-19, maka tidak ada kegiatan semacam ini,” kata Kevin.

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan bagian dari perhatian perusahan pada bidang olahraga, juga sebagai bagian dari ajang silaturahmi antara sesama karyawan PT IWIP.

“Kegiatan ini juga tidak hanya turnamen sepak bola. Namun, ada beberapa iven kegiatan yang sudah dilakukan. Seperti, IWIP Idol yang dilakukan pada bulan Januari kemarin,” terangnya.

Kedepan, tambah Kevin, PT IWIP masih akan menggelar iven lainnya. Dia berharap sesama karyawan bisa bekerja sama, baik dalam pekerjaan maupun hal lainnya.(tr-01/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here