Pertama KBBW Gelar Halal Bihalal

0
237
Pembentukan panitia Halal bihalal oleh KBBW Halteng

HARIANHALMAHERA.COM–Kerukunan Keluarga Besar Banemo Were (KBBW) di Kota Weda¬† mulai membentuk pantiia Halal Bihalal di kecamatan Patani Barat.

Ketua KBBW Arif Djalaludin mengatakan karenahalal bihalal ini merupakan pertama kali dilakukan, sehingga akan desain sebaik mungkin. Bahkan, Warga Baneo Were yang ada di perantauan pun akan diundang.

“Kegiatan ini selain dari bentuk silahturahmi anak kampung, juga bentuk dari kebersamaan mempererat ikatan keluarga, baik yang ada di kampung dan yang berada di perantauan,” katanya.

Dalam struktur panitia akan di masukan semua elemen organisasi maupun perangkat desa dan kecamatan. “Ini merupakan tugas kita bersama, dalam mempererat ikatan kekeluargaan anak kampung,”terang Arif.

Ia menambahkan, apa yang menjadi niat baik ini, bisa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam kegiatan nanti. “Mulai awal bulan Ramadhan, panitia sudah start pelan-pelan untuk kesiapan nanti. Karena, acara ini dibuat di lapangan agar semua masyarakat bisa hadir,”tutup Arif. (tr1/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here