PT IWIP Tuntas Perbaiki Jalan Gwomdi di Desa Lelilef

0
118
BANTU WARGA: PT IWIP melalui program SR infrastruktur memperbaikin jalan Gwomdi di Desa Lelilef, Kecamatan Weda Tengah.(foto: IWIP for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM—  PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) telah menyelesaikan perbaikan tanjakan di Jalan Gwomdi di Desa Lelilef, Kecamatan Weda Tengah,  Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Hal ini disampaikan Departemen Komunikasi Eksternal PT IWIP, Agnes Megawati. Menurutnya, pembangunan jalan di Desa Lelilef sudah masuk tahap kedua dengan panjang 50 meter. Dengan diperbaikinya jalan tersebut, kata dia, manajemen PT IWIP berharap bisa memperlancar akses transportasi dan juga mencegah terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan.

 “Jadi jalan itu sudah diperbaiki, sehingga masyarakat yang berada di wilayah tersebut bisa melewati jalan yang dibangun oleh PT IWIP,” ujarnya, Jumat (2/9).

Lanjut Agnes, perbaikan Jalan Gwomdi ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan (Social Responsibility) di bidang infrastruktur pPada tahun 2020 ini. Sejak Januari hingga September,  PT IWIP sudah merealisasikan beberapa program SR infrastruktur, antaranya perbaikan penahan ombak Lelilef.

“Tidak hanya jalan, PT IWIP juga saat ini lagi melakukan pembangunan taman di Kecamatan Weda Utara,” tandasnya.(aji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here