Haji Robert dan PTNHM Dapat Penghargaan Kemanusiaan Dari PMI

0
148
SUKSES : Penyerahan Piagam penghargaan Kemanusiaan Oleh Ketua PMI Halmahera Utara kepada Manager Sp PT. NHM (Foto : NHM)
HARIANHALMAHERA.COM–Pameran Pagelaran Budaya dan Expo Pembangunan Pemda Halut 2022, akhirnya resmi ditutup rabu (17/8) dini malam, dimana jumlah pengunjung yang bertandang ke stand PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) berdasarkan buku tamu telah mencapai sebanyak 1.074 orang yang terdiri dari anak pelajar baik SD, SMP, SMA, pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Halut dan Masyarakat umum.
Selain pecah rekor soal jumlah pengunjung terbanyak di stand PTNHM, ternyata ada pula penghargaan yang didapat dari Palang Merah Indonesia (PMI), yaitu piagam penghargaan Kemanusiaan yang diberikan oleh Ketua Pengurus Besar PMI, Jusuf Kalla melalui Ketu PMI Kabupaten Halmahera Utara, Yudhihard Noya juga asisten III Setda Halut kepada manajemen PTNHM yang diwakili manajer SP PTNHM, Hansed Pither Lassa.
Penghargaan Kemanusiaan tersebut disebutkan ketua PMI Halut bahwa diberikan pada Haji Robert Nitiyudo Wachjo bersama perusahannya PTNHM/PT Indotan atas terobosan kemanusiaan yang dilakukan selama ini baik melalui program PTNHM maupun program khusus beliau untuk masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here