IMM Kota Ternate Bantu Bahan Pembangunan Masjid Ngidiho

0
192
IMM Kota Ternate saat berikan bahan bangunan masjid darurat di Desa Ngidiho

HARIANHALMAHERA.COM– Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Ternate turut berduka atas musiba gempa bumi yang menimpa warga Galela dan Galela Barat (Galbar). Sebagai bentuk rasa peduli korban gempa, pihaknya pun turun tangan salah satunya menyalurkan bantuan bahan untuk pembangunan masjid daurat di Desa Ngidiho Kecamatan Galbar pasca masjid Nur Muhammad rusak berat terdampak gempa.

Bahan bangunan berupa berupa cat 25 kg 5 kaleng dan semen 30 sak itu merupakan bentuk aksi kemansian dari IMM Kota Ternate yang bertujuan ikut membantu meringankan beban warga setempat.

“Bantuan ini merupakan aksi kemanusian yang dilakukan IMM Kota Ternate selama beberapa hari di sejumlah titik di Kota Ternate, tentunya bantuan ini adalah hasil rasa peduli orang-orang yang berhati lembut di Kota Ternate,”kata Sandi, pengurus IMM Kota Ternate, jumat (29/4).

Sandi pun menuturkan bahwa keterlibatan mahasiswa dalam peduli gempa ini merupakan bagian dari moto mahasisa itu sendiri yaitu agen social.

“Alhamdulillah semua ini atas kerjasama PC IMM Kota Ternate dan masyarakat yang masih memiliki rasa kepedulian sehingga galang dana berjalan lancar, dan kami bisa memberikan bantuan,”tuturnya.

PC IMM Kota Ternate juga menyampaikan terima kasih pad masyarakat Kota Ternate yang turut peduli terhadap gempa dengan menyumbang donasi melalui aksi kemanusian yang dilakukan IMM Kota Ternate.

“Kami juga turut berduka atas terjadi gempa di Galela. Insah Allah kami selalu berdoa semoga gempa bumi tidak terulang kembali. semoga bantuan ini bermanfaat atas proses pembangun,”ujarnya.(cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here