Jelang Berbuka Puasa, Koramil Malifut Bersama Persit Berbagi Takjil

0
128
Anggota Koramil Malifut bersama Persit saat melakukan pembagian takjil

HARIANHALMAHERA.COM– Berbagi menu buka puasa (takjil) juga dilakukan Koramil 1508-04/Malifut, rabu (20/4) anggota Koramil setempat bersama Persit turun ke jalan melakukan aksi bagi-bagi takjil terhadap setiap pengendara yang melintas di depan Koramil.

Plh. Danramil 1508-04/Malifut, Kapten Inf. Indri Kuswanto mengatakan, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini pihaknya ikut berbuat suatu kebaikan melalui kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat.

“Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,”katanya.

Moment Ramadhan menurutnya, selain memperbanyak ibadah, tentu menjadi kesempatan memupuk kembali rasa kepedulian antar sesama.

“Indahnya kebersamaan dalam jalinan silaturahmi tanpa memandang kelas sosial adalah salah satu hal yang patut kita syukuri selama Ramadhan. Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan, begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,”tuturnya.(dit/wyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here