Keluarga Mubin Terharu Saat Terima Kunci Rumah Bantuan Haji Robert

0
109
kebersamaan Tim PTNHM dan penerima manfaat program bantuan bedah rumah di Desa Tahane, Malifut

HARIANHALMAHERA.COM– Program ‘Sedekah’ Haji Robert Nitiyudo Wachjo, Presiden Direktur (Presdir) sekaligus Owner PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) berupa bantuan bedah rumah layak huni untuk warga tidak mampu di lingkar tambang PTNHM terus bertambah, menyusul rabu (5/10) telah diresmikan lagi rumah bantuan unit ke-2 di Desa Tahane, Kecamatan Malifut.

Dalam prosesi peresmian rumah ‘Sedekah’ Haji Robert yang diwakili oleh Tim PTNHM dan didampingi Kepala Desa (Kades) Tahane, Rafid U. Basyarun, itu berlangsung penuh haru, dimana keluarga Mubin Mujara dan istrinya sebagai penerima manfaat program bantuan Haji Robert Peduli tak henti-hentinya terlihat meneteskan air mata saat dilangsungkan prosesi serah terima kunci rumah. Suasana haru itu membuat warga dan tim PTNHM ikut menangis bahagia.

Pose bersama usai peresmian rumah bantuan Haji Robert, Presdir PTNHM di Desa Tahane

“Telah diresmikan lagi rumah bantuan Program Haji Robert Peduli unit ke-2 di Desa Tahene, sekaligus penyerahan kunci rumah kepada penerima manfaat. Tentunya mewakili Pak Haji Robert sebagai Presdir sekaligus Owner PTNHM berharap agar berkah berupa rumah yang diberikan oleh Pak Haji ini sedianya dijaga serta dirawat sehingga bertahan lama,”kata Tim PTNHM.

Sementara, Mubin Mujara bersama istrinya menyampaikan bahwa hanya balasan ucapan terima kasih dan do’a yang dapat mereka berikan untuk Haji Robert bersama PTNHM, sebab mustahil bagi mereka untuk membangun rumah semegah ini dalam tempo yang singkat yang juga dilengkapi asesorisnya.

Mubil pun menuturkan bahwa mereka sangat bersyukur atas bantuan rumah layak huni dari Presdir PTNHM tersebut, sehingga do’akan untuk beliau selalu diberi nikmat kesehatan dan rezeki yang melimpah agar terus membantu orang yang lain yang membutuhkan pertolongan.

“Hanya ucapan terima kasih untuk Pak Haji Robert atas bantuan rumah ini, kami juga do’akan agar beliau selalu dalam lindungan yang maha kuasa, setidaknya diberi nikmat kesehatan dan rezeki sehingga terus berbuat baik untuk orang lain. Kami juga tidak menyangka telah mendapatkan rumah yang bagus ini,”tuturnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here