Kepala BKD: Info Resmi CPNS 2021 Belum Ada

0
599
Efraim Oni Hendrik

HARIANHALMAHERA.COM–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Halut hingga saat belum mendapatkan edaran resmi dari BKN terkait penerimaan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2021. Meski saat ini santer disebut pelaksanaan tes pada April dan Mei 2021.

Kepala BKD Halut Ony Hendrik mengatakan, informasi penerimaan CPNS 2021 memang akan ada, tetapi BKD Halut sendiri sejauh ini belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari BKN. ”Belum ada informasi resmi,” katanya, Senin (8/3).

Pemkab Halut, lanjut Ony, hanya menunggu informasi resmi. Kalau sudah ada tentu ditindaklanjuti. “Tunggu saja. Kemungkinan pada pekan ketiga bulan ini (maret, red) baru ada informasi resmi CPNS tetapi masih terbatas untuk sekolah kedinasan,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Halut masih akan membuka rekrutmen PNS di 2021. Halut sebelumnya dalam perencanaan sudah mengusulkan kebutuhan kuota CPNS 2021 sebanyak 600 orang dengan prioritas guru dan tenaga kesehatan. ”Yang kami usulkan seperti itu jumlahnya, namun semua tergantung pusat. Kami masih menunggu informasi secara detail terkait CPNS 2021,” pungkasnya.(dit/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here