Koramil Tobelo Baksos Wisata Luari

0
337

HARIANHALMAHERA.COM–Untuk menjaga kebersihan wisata pantai Desa Luari Kecamatan Tobelo Utara, minggu (5/9) Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo bersama warga setempat melakukan kerja bhakti pembersihan wisata tersebut.

Babinsa Luari, Sertu. Arjuman Siregar, mengatakan bersih-bersih wisata bersama warga setempat itu i merupakan wujud kepedulian Koramil 1508-01/Tobelo terhadap kebersihan lingkungan wisata.”pantai Luari adalah salah satu tempat wisata yang bagus sehingga perlu di rawat dan jaga kebersihan demi menarik kunjungan wisatawan,”katanya.

Dengan kondisi lingkungan yang bersih lanjut Babinsa Koramil Tobelo, diharapkan para wisatawan akan nyaman dan senang mengunjungi pantai Luari.”kalau kenyamanan terus dijaga otomatis banyak yang berkunjung dan pastinya meningkatkan pendapatan masyarakat sekitarnya,”jelasnya.

Sementara Kades Luari, M. Natsir mengatakan, langkah Koramil Tobelo ini tentu patut diapresiasi, sebab ikut peduli terhadap wisata.”harapannya kedepan mudah-mudahan Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo terus aktif dalam hal kegiatan-kegiatan bakti sosial di Desa,”tuturnya.(dit/wyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here