Medali Emas Cabor Sepatu Roda-Menembak, Kokohkan Posisi Kontingen Cabor Halut 

0
163
Cabor sepatu roda Halut ikut sumbang medali emas dan perak

HARIANHALMAHERA.COM– sumbangan tambahan medali emas dari cabor sepatu roda dan menembak telah pertahankan posisi kedua kontingen cabor Halut pada ivent Porprov IV Malut 2022 di Kota Ternate. Koleksi medali secara total sebanyak sudah tembus 36 buah terdiri dari 11 emas, 15 perak dan 10 perunggu.

Di pertandingan cabor sepatu roda yang berlangsung di seputaran kawasan taman land Mark, Sabtu (3/9) Kota Ternate, dimana medali emas telah disumbangkan atlit kategori 500 oleh Dano dan perunggu diraih oleh cabor putri. Sementara medali emas cabor menembak kategori air posting putra dipersembahkan Viondri Kelmanutu dan putri oleh Marvinda Dorci Romony. Sedangkan dua medali perunggu masing-masing disumbang oleh Wendi Sheva Bira dan Evelin Margaretha Wolo.

Tambahan medali terutama emas oleh atlit ersebut membuat pengurus KONI Halut percaya diri bahwa akan mampu menggeser posisi kontingen Kota Ternate dengan tambahan medali, karena masih ada cabor lain yang segera bertanding dan berpeluang membawa pulang medali terutama emas.

Ketua kontingen Halut juga pengurus KONI Halut, Roby N. Pangety, pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tinggi atas prestasi gemilang yang ditorehkan cabor tersebut tentu selain mengharumkan nama daerah juga menunjukan pada publik bahwa atletik Halut mampu bersaing dengan daerah lain.

“Kami tentu tak henti-hentinya sampaikan terima kasih dan apresiasi atas prestasi yang dipersembahkan para cabor untuk negeri hibualmo Halut,”katanya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here