Pdt Ice: Terima Kasih Dukungan Suksesnya SMS V GMIH

0
158
SUKSES: Suasana acara penutupan Sidang Majelis Sinode (SMS) V Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH) di Hotel Sahid Bela, Ternate.(foto: Humas GMIH)

HARIANHALMAHERA.COM–Sidang Majelis Sinode (SMS) V Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH) sudah ditutup. Dilangsungkan di Ternate pada 14-18 November, penutupan acara turut dihadiri tiga bupati. Yakni Bupati Halut Ir Frans Manery, Bupati Halbar Jems Uang, dan Bupati Kepulauan Morotai Beny Laos.

Dalam suara gembalanya, Ketum GMIH Pdt. Dr Demianus Ice, MTh, mengucapkan terima kasih kepada tiga kepala daerah yang sudah mensupport acara SMS V yang berlangsung dengan lancar.

“Terima kasih kepada Bupati Pulau Morotai, Beny Laos yang telah memfasilitasi tempat persidangan SMS V ditempat yang aman dan nyaman untuk kami mengibadahkan pemikiran, yaitu hotel Sahid Bela yang strategis dan mumpuni. Terima kasih juga kepada Bupati Halut Frans Manery dan Bupati Halbar Jems Uang yang dengan setia mengikuti persidangan sampai selesai. Karena itu kita patut meneladaninya,” kata Pdt Ice.

“Paling terutama terima kasih kepada panitia pelaksana SMS V yang menjadi tuan dan nyonya rumah, jemaat-jemaat yang disebut Gebater (Gebe, Batang Dua, dan Ternate) yang dengan setia melayani kami dari awal hingga akhir kegiatan ini,” ucapnya.

Yang terakhir dan yang istimewa, Pdt Ice mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman, atas atensi dan dukungannya yang sangat berarti. “Bahkan dukungan keramahtamahan masyarakat yang menerima kami beribadah pemikiran di kota yang kita banggakan bersama,” sebutnya.(san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here