Pemkab Halut Sambut Atlet Kick Boxing

0
67
Penyerahan Bonus Sekda Halut Ke Diandra Atlet Pemenang Mendaki Emas Di Sea Games Vietnam (Foto ; Faisal/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–keberhasil Diandra Ariesta Pieter, yang mempersembahkan Indonesia medali emas pada pertandingan Kick Boxing di ajang Sea Games Vietnam tahun 2022 ikut membuat bangga Pemkab Halmahera Utara. Senin (23/5) kemarin kedatangan putri asal Halut pun disambut bagaikan pahlawan oleh Pemkab Halut lantaran kehadirannya di ivet bergensi tersebut ikut mengharumkan nama Halut.

Sekda Halut, Erasmus J. Papilaya, mengatakan, Pemkab Halut merasa bangga dengan apa yang telah di raih oleh Diandra walapun bukan membawa nama Halut pada ivent Sea Games 2022, akan Pemkab Halut tetap menghargai apa yang sudah di raih, karena dia adalah sala satu putri asal Halut. “Ini menjadi salah satu prestasi yang luar bisa, kami selaku Pemkab Halut selalu mendukung putera dan puteri Halut yang bertarung di setiap ivent di luar sana,”katanya.

Menurut Sekda Halut, penyambutan terhadap Diandra sudah direncanakan pada pekan kemarin di saat bertepatan dengan kedatanganya, namun bertepatan hari libur sehingga Pemkab Halut pun menjadwalkan mengundangnya sekaligus memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi kerja kerjasnya.

“Isu sudah beredar bahwa Pemkab Halut tidak perhatikan terhadap atlet yang meraih mendali emas, bahkan kami di anggap tidak menjemput, namun di hari ini kami menunjukan bahwa Pemkab juga tidak tinggal diam atas prestasi yang di raih oleh atlet asal Halut ini,”ungkapnya.

Sementara Diandra Ariesta Pieter, menuturkan bahwa dirinya merasa senang atas penyambutan Pemkab Halut walaupun hanya sederhana tetapi prinsipnya apa yang di raih saat ini menjadi salah satu kebanggaan buat Halut. “Dulu saya pernah berlatih di beberapa tempat, termasuk di depan kator Bupati dan di depan RSUD dari sinilah saya memulai karir saya sebagai atlet Kick Boxing,”tuturnya.

Dia pun berterima kasih pada Pemkab Halut dan masyarakat yang telah menyambut dengan baik di saat kedatanganya sehingga itu dirinya persembahkan medali emas yang di dapatkan itu untuk Kabupaten Halut. “Saya akan sumbangkan mendali emas yang saya dapatkan ini, saya akan serahkan mendali emas ini di puncak HUT Kabupaten Halut nanti,”tandasnya.(cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here