Penampilan PTNHM di Pameran Expo, Menarik Perhatian Pengunjung

0
230
Sejumlah pengunjung padati stand PT. NHM Di Pameran Expo Pemkab Halut (Foto Dody/NHM)

HARIANHALMAHERA.COM–Suasana pameran Halut Expo 2022 yang berlangsung di lapangan Do Omu Matau, kawasan Pemerintahan Kabupaten Halut, tepatnya Desa MKCM, Kecamatan Tobelo maki padat ramai lancar. Pegelaran rutian tahunan yang dibuka sejak tanggal 10 agustus 2022 itu, ternyata dari sejumlah stand pameran yang ada, namun tampak menjadi perhatian pengujung adalah milik PT Nusa Halmahera Minerals (NHM).

Separuh mata pengunjung pun tertuju ke stand perusahan emas milik Haji Romo (Robert) Nitiyudo Wachjo tersebut. Bukan lantaran pamerkan bongkahan emas sehingga mengilaukan warga untuk datang berkunjung ke stand PTNHM, melaikan sajian konsep kegiatan yang telah menjadi sugesti pengunjung untuk bertandang baik di siang hari maupun pada waktu malam.

Penampilan konsep yang PTNHM sajikan tampak berbeda dari stand lain dan bahkan baru pertama terjadi, yaitu menampilkan sesuatu yang luar biasa mulai dari pegelaran fashion show alat pelindung diri (APD) yang beragam jenis di arena pameran, sajian informasi penambangan PTNHM, tanggung jawab pada lingkungan, kontribusi perusahan terhadap lingkar tambang hingga dokumentasi terobosan program kesejahteraan pun ikut warnai isi stand pameran tersebut.

Manager Social Performance (SP) PTNHM, Hansed Pither Lassa, menuturkan bahwa stand PTNHM terus ramai dikunjungi mulai dari kalangan pejabat Pemerintah daerah, masyarakat umum hingga anak-anak pelajar, dimana kedatangan mereka untuk melihat isi stand yang di pajang.

“Kami PTNHM tentu merasa senang dan bangga, karena kehadiran PTNHM di pameran Expo 2022 menjadi perhatian pengunjung. Sangat banyak yang tertarik dengan konsep pamaeran yang dibuat PTNHM sehingga tak hanya orang dewasa tetapi anak-anak pun ikut datang melihat apa yang ada di dalam stand PTNHM, terutama foto-foto kegiatan NHM yang di pajang,”tuturnya, minggu (14/8).

Sejak dibukanya pameran dan sampai pada tanggal 14 agustus ini lanjut Manajer SP PTNHM, tercatat jumlah pengunjung ke stand PTNHM mencapai sebanyak 417 orang mulai dari siswa-siswi, mahasiswa, instasi Pemerintahan, perwakilan masing-masing stand dan masyarakat umum. “Dari buku tamu yang kami siapkan ini, tercatat sebanyak 417 orang yang sudah berkunjung ke stand PTNHM, tentunya kami berterima kasih pada masyarakat, karena sudah datang melihat stand NHM,”ujarnya.(sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here