Porprov IV Malut 2022, Cabor Karate dan Muaythai Halut Raih Medali Emas

7 Medali Perak dan 3 Perungu

0
176
Roby Pangety

HARIANHALMAHERA.COM– Atlit cabang olahraga (cabor) kontingen Kabupaten Halmahera Utara akhirnya mengharumkan nama daerah melalui ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Malut 2022 di Kota Ternate yang telah resmi dihelat pada 31 agustus sampai 7 september. Di ajang bergensi tersebut beberapa atlit Halut telah mampu persembahkan medali sebagai prestasi gemilang.

Berdasarkan data update perolehan medili edisi kamis (1/9), ternyata Cabor kontingen Halut telah meraih 3 medali emas, 7, medali perak dan 3 perunggu. Dimana medali emas diraih beberapa cabor, masing-masing cabor karate 2 emas, muaythai 1 emas, sementara medali perak hingga perunggu diraih cabor triatlhon dan termasuk cabor karate sendiri.

Ketua kontingan Halut juga pengurus KONI Halut, Roby N. Pangety, pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap cabor kontingen Halut yang sudah berjuang meraih medali di ajang Porporv IV Malut 2022.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi saya haturkan untuk cabor Halut, teruslah berjuang untuk harumkan nama daerah dan jadikan ivent tersebut sebagai pembuktikan bakat untuk masa depan,”katanya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here