Rakorcab Gerindra Halut Dorong Pengembangan Daerah

0
56
Foto Bersama PEserta Rakorcab Partai Gerindra

HARIANHALMAHERA.COM–Sejumlah partai politik (Parpol) peserta pemilu serentak 2024 sudah mulai menyiapkan strategi untuk capai kemenangan yang ditargetkan. Seperti yang dilakukan DPC partai Gerakan Indonesia Raya (Gerendra) Halut, yakni menggelar rapat koordinasi cabang (Rakorcab) Gerindra.

Rakorcab yang dipusatkan di Hotel Greenland, Desa Gura Kecamatan Tobelo itu turut dihadiri oleh Pemkab Halut yang diwakili Kesbangpol, Muhammad Sahe, sejumlah pejabat Forkopimda Halut dan Parpol lainnya di Kabupaten Halut.

Perwakilan Kesbangol Halut, Muhammad Sahe, mengatakan mewakili Pemkab Halut tentu ikut memberi dukungan terhadap kegiatan-kegiatan digelar Parpol. “Pemerintah daerah juga bersiap menyambut pemilu 2024 dan berharap Parpol ikut menjaga menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pemilu,”katanya.

Untuk mendukung aktivitas Papolr menurutnya, Pemda Halut bakal usulkan kenaikan anggaran untuk parpol pada tahun 2023 mendatang. “Pemda akan ikut mendorong menaikan anggaran parpol, ini merupakan partisipasi demi kesuksesan kita bersama,”pungkasnya.

Sementara Ketua DPD Gerindra Malut, H. Muhaimin Sarif, menuturkan bahwa Gerindra adalah partai yang terus bergerak maju sebagaimana motonya, yakni tidak pernah berhenti melangkah mendorong kepentingan bangsa dan daerah.“Gerindra memiliki motor sebagai partai pergerakan, artinya tidak pernah berhenti bergerak untuk kepentingan bangsa dan daerah,”tuturnya.

Melalui rakorcab Gerindra ini lanjutnya, perlu disampaikan pesan dari ketua umum DPP Gerindra bahwa sebagai kader harus ikut mendorong pengembangan daerah baik secara individual maupun keloktif. “Halut memiliki potensi berkembang sehingga itu perlu didorong. Perlu diingatkan bahwa Gerindra tidak akan pernah menghalkan segala cara tetapi bersaing dengan akal sehat,”tandasnya.(pn/tr-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here