Rumah Bantuan Haji Robert Di Desa Tunuo Diresmikan, Keluarga Jais: Hanya Do’a dan Terima Kasih Untuk Pak Haji Robert

0
126
prosesi peresmian sekaligus penyerahan kunci rumah bantuan Haji Robert Nitiyudo Wachjo di Desa Tunuo, Kao Utara yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh perwakilan PTNHM/PT Indotan

HARIANHALMAHERA.COM– Penantian rumah bantuan layak huni dari program Haji Robert Peduli oleh keluarga Jais Tobeoto, warga Desa Tunuo, Kecamatan Kao Utara, Kabupaten Halmahera Utara akhirnya tercapai. Diakhir pekan ini, tepatnya sabtu (27/8), menjadi hari istimewa yang penuh bahagia berampur haru lantaran rumah ‘Sedekah’ yang indah dari Presiden Direktur (Presdir) sekaligus Owner PTNHM, Haji Romo Nitiyudo Wachjo untuk dirinya dan keluarga telah diresmikan sekaligus siap dihuni.

Persemian rumah bantuan dari sosok dermawan yang dikenal bernama Haji Robert melalui program khususnya Haji Robert Peduli di Desa Tunuo tersebut merupakan unit ke-3, dimana dalam peresmian sekaligus penyerahan kunci rumah diwakili oleh PTNHM/PT Indotan yang turut disaksikan pemerintah Desa Tunuo dan warga setempat itu berlangsung penuh haru serta lancar hingga usai.

Penerima manfaat program bedah rumah Haji Robert Peduli pun tak henti-hentinya meneteskan air mata saat menerima kunci rumah tersebut. Bahkan, hadirin baik warga setempat maupun Tim PTNHM juga ikut berguguran air mata ketika menyaksikan acara peresmian rumah tersebut.

“Iya, hari ini (sabtu,28/78 telah dilakukan peresmian rumah bantuan program bedah rumah Haji Robert Peduli sekaligus penyerahan kunci rumah kepada penerima manfaat. Tentunya mewakili Pak Haji Robert sebagai Presdir sekaligus Owner PTNHM berharap rumah yang diberikan ini menjadi sesuatu yang berkah dan dijaga serta dirawat agar bertahan lama,”kata Tim PTNHM.

Sementara, Jais Tobeoto, bersama istrinya menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi dan sangat bersyukur atas bantuan rumah layak huni dari Presdir PTNHM, Haji Robert. Bahkan mendoakan agar Haji Robert selalu diberikan nikmat kesehatan dan rezeki yang melimpah sehingga terus membantu orang yang lain yang membutuhkan pertolongan.

“Terima kasih Pak Haji Robert atas bantuan rumah ini dan kami tidak menyangka telah mendapatkan rumah yang bagus ini, tentunya saya sekeluarga haturkan do’a semoga Pak Haji beserta keluarganya selalu diberikan nikmat kesehatan dan rezeki yang melimpah agar terus menolong orang lain yang juga hidup dalam kesusahan,”ungkapnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here