Sambut HUT ke-72, Polairud Gandeng PWI Halut Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

0
55
Kasat Polairud Polres Halut, Iptu. Toha Alhadar saat berikan sembako ke panti asuhan

HARIANHALMAHERA.COM– Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Sat Polairud) ke-72 tahun yang jatuh tanggal 1 Desember, Satpolairud Polres Halmahera Utara (Halut) ikut menyambut dengan menggelar kegiatan social. Kamis (17/11), pihaknya bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Halut salurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) ke panti asuhan Elisa, di Desa MKCM Tobelo.

Kegiatan social tersebut dipimpin langsung Kabag OPS Polres Halut, AKP. Johanis Aipipidely didampingi Kasat Polairud, IPTU. Toha Alhadar, Ketua PWI Halut Rachman Baba beserta anggota PWI dan personil Markas Unit Tobelo Diroktorat Polair Polda Maluku Utara itu berjalan lancar hingga usai.

Kapolres Halut, AKBP. Tri Okta Hendri Yanto, diwakili oleh Kabag Ops Polres Halut, AKP. Johanis mengatakan, kegiatan santuni panti asuhan oleh Polairud Polres Halut bersama PWI Halut tersebut merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Polairud ke-72 tahun 2022.

“Tujuan kami datang kesini untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan Elisa, semoga sembako yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,”katanya.

Sementara pengasuh panti asuhan Elisa, Suster Ignatia, menyampaikan selamat datang kepada Polres Halut yang telah datang di panti asuhan Elisa untuk melihat sekaligus berbagi berkah bersama anak-anak di panti asushan.

“Saya tentu sangat berterima kasih atas bantuan sosial yang diberikan oleh pihak Kepolisian untuk kami panti asuhan Elisa. Semoga Tuhan yang maha esa membalas semua kebaikan yang bapak berikan untuk anak-anak yang kami asuh,”tuturnya.

Kasat Polairud Polres Halut, Iptu. Toha Alhadar, menuturkan bahwa dengan adanya bantuan yang di berikan ke panti asuhan Elisa tersebut sedianya di terima dengan ikhlas, walaupun bantuan sembako tidak banyak, setidaknya bisa membantu untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hati.

“Kami berharap tidak dilihat berapa banyak bantuannya, karena ini tidak seberapa yang kami berikan, namun pemberian bantuan ini semoga bisa membantu kebutuhan sehari-hari mereka,”pungkasnya.(sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here