Tim H Robert Peduli Rujuk Kayla ke RS Dharmais Jakarta

0
481
BERSIAP OPERASI: Kayla Asyifa, bocah perempuan asal Kabupaten Halteng penderita timor tulang yang dibantu pengobatannya oleh tim H Robert Peduli.(foto: Tim H Robert Peduli)

HARIANHALMAHERA.COM–Kayla Asyifa, bocah perempuan berusia 11 tahun, sudah berada di RS Dharmais, Jakarta. Pasien penderita tumor tulang itu sedang menjalani perawatan intensif. Kayla akan menjalani operasi pengangkatan tumor.

Menurut Ketua Tim H Robert Peduli, Munir Radjabessy, bahwa bocah perempuan asal Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) tersebut dalam waktu dekat akan menjalani proses operasi.

BACA JUGA : Tim H Robert Peduli Segera Rujuk Kayla, Pasien Tumor Tulang ke Jakarta

“Iya, ade Kayla sudah dirujuk ke Jakarta beberapa hari kemarin. Tim H Robert Peduli sendiri yang turut mengawal keberangkatannya dari Ternate menggunakan pesawat sampai tiba di Jakarta lalu dibawa ke rumah sakit yang merupakan mitra PT NHM dari program penanganan orang sakit,” katanya, Senin (29/11).

BACA JUGA : Ringankan Beban Keluarga Kayla, Babinsa Tepeleo Galang Dana

“Tentunya kami tim H Robert Peduli berharap dan berdoa agar proses pengobatan medis adik Kayla dapat berjalan lancar sampai selesai, setidaknya kembali sembuh dan bisa pulang ke rumah,” ujarnya.

Diketahui, Kayla Asyifa sebelumnya menjalani perawatan medis di RS Chasan Boesoerie, Ternate. Dari hasil pemeriksaan, dokter yang menangani Kayla, memberikan rekomendasi kepada tim H Robert agar segera memberikan penanganan medis lanjutan, yakni operasi. Kayla pun dirujuk ke RS Dharmais, rumah sakit mitra PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) di Jakarta.(dit/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here