Tim SP PTNHM Kao Salurkan Sumbangan ke Sejumlah Rumah Ibadah

0
55
Tim SP PTNHM gencar salurkan sumbangan ke sejumlah rumah ibadah di wilayah kerja SP Kao

HARIANHALMAHERA.COM– Selain distribusi bingkisan natal 2022 program berbagai kasih dari Presiden Direktur (Presdir) sekaligus Owner PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), Haji Romo Nitiyudo Wachjo, Tim Social Performance (SP) PTNHM Kecamatan Kao, saat ini tengah gencar salurkan sumbangan ke sejumlah masjid maupun gereja di wilayah kerja SP PTNHM Kao.

Pekan kemarin Tim SP PTNHM Kao telah turun salurkan sumbangan PTNHM ke rumah ibadah di Desa Soasangaji Dim-Dim, Kecamatan Kao, dimana bantuan tersebut untuk membantu meringankan apa yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu rumah ibadah di Kao yang tak luput dari perhatian PTNHM

Coordinator lapangan (Korlap) Tim SP PTNHM Kao, Amirun Hasan, mengatakan sumbangan ke sejumlah rumah ibadah di lingkar tambang PTNHM yang mereka salurkan merupakan salah satu terobosan Presdir sekaligus pemilik PTNHM, Pak Haji Robert untuk meringankan beban yang dibutuhkan.

“Meski bantuan dalam bentuk uang yang Tim SP PTNHM Kao salurkan ini tidak seberapa besar akan tetapi sedianya sumbangun ini dapat membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari yang diinginkan di dalam rumah ibadah,”katanya, sabtu (21/1)

Sumbangan yang disalurkan tersebut menurut Amirun, merupakan terobosan perdana sehingga masih dalam bentuk uang dan rencananya setelah penyaluran tahap pertama selesai akan dirubah menjadi sumbangan bentuk benda atau barang.

“Insya Allah ke depan kami Tim SP PTNHM Kao rubah sumbangan dalam bentuk barang, dimana bantuan nanti akan berikan dalam bentuk bahan bangunan seperti semen atau yang lain untuk kebutuhan pembangunan rumah ibadah,”ujarnya.(dit).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here