Tunggu Dilantik, Ini Ucapan Terima kasih Kades Terpilih Desa Pediwang

0
228
KADES Terpilih Desa Pediwang periode 2021-2027, Dorteis Tobeoto.

HARIANHALMAHERA.COM— Berhasil meraup 387 suara dan dinyatakan terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pediwang, Dorteis Tobeoto mengucapkan terima kasih seluruh masyarakat, yang memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa Pediwang 6 tahun ke depan.

Diketahui, Desa Pediwang bersama lima desa lainnya masih dipending akibat ditemukannya masalah dalam proses Pilkades. hanya saja, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Wenas Rompis, sebelumnya sudah memberikan keterangan bahwa persoalan di Desa Pediwang sudah diselesaikan dan keputusannya akan dilantik pekan depan.

Meski belum sempat dilantik bersama 47 kades, kemarin, Dorteis mengaku bersyukur karena hal tersebut membuktikan masyarakat Desa Pediwang sangat demokratis. Hal-hal yang masih mengganjal disuarakan lewat jalur yang diatur lewat aturan perundang-undangan.

“Saya sangat-sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Pediwang yang sudah menggunakan hak pilihnya, serta telah mempercayakan saya untuk memimpin desa,” ucap Dorteis, pada awak media.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada BPD beserta jajarannya, pemerintah desa (Pemdes), ketua panitia pemilihan Pilkades beserta jajarannya, para cakades, dan juga pihak keamanan baik dari TNI maupun Polri yang ikut serta dalam pemilihan sampai selesai.

Tak hanya itu, Dorteis juga meminta kepada semua pihak untuk selalu kompak menjaga kebersamaan dalam kepentingan bersama kedepan. Tetap membangun kerja sama demi Desa Pediwang menjadi lebih baik.

“Sebagai kepala desa terpilih, saya sekeluarga meminta maaf atas kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja, serta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama. Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu untuk menjadikan Desa Pediwang menjadi lebih maju, aman, damai, dan kondusif,” ajaknya.(pn/san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here