Kapolda Apresiasi Manajemen Baru PT NHM

0
810
TINJAU: Kapolda Brigjen Pol Drs Rikwanto SH Mhum saat berdiskusi dengan Wakil Direktur Operasi/Kepala Teknik Tambang Amiruddin Hasyim dan General Manager Perencanaan dan Operasi Rado Lawolo, Kamis (14/5).(foto: PT NHM for harianhalmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Drs Rikwanto SH Mhum mengapresiasi PT Indotan Halmahera Bangkit selaku manajemen PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) yang baru. Hal itu diungkap saat dirinya melakukan kunjungan ke tambang Gosowong PT NHM, Kamis (14/5).

Diketahui, kunjungan Rikwanto ke blok Gosowong ini merupakan kunjungan perdana sejak dirinya dilantik sebagai Kapolda Malut pada 11 Februari 2020, lalu. Maksud kunjungan tersebut untuk melihat situasi keamanan di PT NHM sebagai salah satu objek vital nasional yang ada di Malut.

Dalam kunjungan Kapolda didampingi Dirintelkam Kombes Pol Hadi Wiyono, Dir Pamobvit Kombes Pol Dulfi Muis SH SIK MH, dan Kapolres Halut AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo. Rombongan diterima Wakil Direktur Operasi/Kepala Teknik Tambang Amiruddin Hasyim dan General Manager Perencanaan dan Operasi Rado Lawolo.

“Kapolda mengapresiasi manajemen baru PT NHM dalam mengelola tambang Gosowong dengan selamat, sehat, dan komunikasi yang baik dengan para karyawan,” kata Wakil Direktur Operasi/Kepala Teknik Tambang Amiruddin Hasyim, mewakili manajemen.

Dia menyebutkan, Kapolda yang juga merupakan Wakil Ketua II Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maluku Utara turut mengapresiasi strategi dan program penanggulangan Covid-19 PT NHM baik di internal perusahaan maupun dukungan untuk Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Saat ini, PT NHM tetap berproduksi secara penuh dengan pengaturan sistem kerja yang memberlakukan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat,” terangnya.(fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here