Babinsa Koramil 1508-06/Bere-Bere Bantu Bangun Rumah Warga

0
122
Karya bhakti pembuatan pondasi rumah oleh Babinsa Koramil Bere-Bere

HARIANHALMAHERA.COM– Keterlibatan TNI dalam setiap kegiatan social masyarakat sebagai terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat terus dilakukan, sabtu (19/3), Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere ikut membantu pembuatan pondasi untuk pembangunan rumah milik Jusri Nani, warga Desa Tanjung Saleh Kecamatan Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai

Babinsa Koramil Bere-Bere, Serda Zamrud, mengatakan, kegiatan karya bakti bersama warga ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat di Desa binaan. “Apabila suatu pekerjaan dilaksanakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan dan cepat terselesaikan,”katanya.

Plh. Danramil 1508-06/Bere Bere, Peltu. Suherman Kharie, menambahkan bahwa kegiatan kerja bhakti maupun komsos rutin dilakukanya oleh para Babinsa itu bagian dari menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

“Membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat,”ujarnya.

Pemilik rumah, Jusri Nani, menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian Babinsa yang telah meluangkan waktu membantu pembuatan pondasi rumahnya.

“Keberadaan Babinsa di wilayah ini sangat di apresiasi warga, karena beliau mudah bergaul dan ringan tangan dalam membantu masyarakat,”tuturnya.(dit/wyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here