Koramil Wayabula Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran

0
163
Personil Koramil Wayabula saat melakukan pekerjaan pondasi rumah warga yang terdampak musibah kebakaran

HARIANHALMAHERA.COM- sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di wilayah binaan, personil Koramil 1508-07/Wayabula yang dipimpin langsung Danramil, Letda Inf. Mustafa Patty melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat Desa Cucumare Kecamatan Morotai Selatan Barat (Morselbar) Kabupaten Pulau Morotai untuk pembuatan pondasi rumah salah satu warga milik Amang Tanjeng.

Rumah tersebut sebelumnya terdampak musibah kebakaran beberapa waktu lalu dan kini dikerjakan secara swadaya oleh masyarakat sempat yang ikut dibantu oleh personil Koramil Wayabula.

Danramil 1508-07/Wayabula, Letda Inf. Mustafa Patty, menuturkan, bahwa karya bakti setersebut sudah menjadi bagian dari kegiatan rutin TNI terhadap masyarakat terutama sudah kewajiban sebagai aparat kewilayahan untuk selalu ada di tengah warga dalam setiap kegiatan.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab aparat kewilayahan dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga,”katanya, sabtu (12/2)

Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat. “Serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa binaannya,” imbuhnya.

Sementara itu bapak Amang Tanjeng mengatakan, sangat berterima kasih kepada Danramil Wayabula dan Babinsanya yang telah peduli dan membantu dalam kegiatan pembuatan pondasi rumahnya.

“terima kasih saya sampaikan pada pak Danramil dan babinsa Koramil Wayabula yang sudah bantu bangun rumah saya,”ucapnya.(dit/wyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here