Ingin Kembali Berpolitik

0
63
Nafa Urbach (Foto:Liputan6)

HARIANHALMAHERA.COM–JIWA politisi tampaknya sudah terbentuk dalam diri aktris Nafa Urbach. Buktinya, dia masih berniat terjun ke dunia politik. Dia bahkan ingin kembali mencalonkan diri menjadi anggota dewan pada lima tahun mendatang.

“Kayaknya sih ada (niatan terjun ke politik),” kata Nafa Urbach, seperti dikutip dari Antara via jpnn.com.

Sayang, ibu satu anak itu enggan berbicara banyak terkait keinginannya itu. Namun, dia memastikan bahwa sudah banyak partai yang menginginkannya bergabung.

Saat ini, lanjut Nafa Urbach, dirinya masih menjadi kader Partai NasDem. Dia bahkan diminta menjadi pengurus partai. “Kalau aktif (di partai) enggak bisa, karena aku ada bisnis. Aku punya kantor, punya perusahaan,” ujar Nafa.

“Aku juga lagi syuting film. Aku enggak bisa karena lagi banyak yang mesti aku kejar,” sambungnya.

Menurut mantan istri Zack Lee ini, dia ingin mempersiapkan diri untuk mencalonkan kembali menjadi anggota DPR RI. “Dua tahun ini aku mau urus perusahaan dulu, sama urus film. Setelah itu baru aku mau konsentrasi lagi (ke politik),” pungkasnya.

Diketahui, Nafa Urbach pernah mencalonkan diri menjadi anggota legislatif Partai NasDem dari Dapil Jawa Tengah. Namun, belum berhasil melenggang ke Senayan. Dia pun berbesar hati menerima kekalahannya yang hanya selisih 240 suara dari calon lainnya.(jpnn/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here